naruto

Tuesday 10 March 2015

AYO ADA CARA MUDAH SEDERHANA DAFTAR ADSENSE DI BLOGSPOT


CARA DAFTAR ADSENSE MELALUI BLOG
Cara daftar adsense melalui blog adalah salah satu syarat pendaftaran mudah diterima.
Adsense adalah cara mudah peluang mendapat penghasilan di internet, anda pemula blogger pasti minat ambil kesempatan ini.
langkah awal daftarkan blog anda agar bisa bekerjasama dengan google Adsense, setiap iklan Adsense yang dipasang mendapat "klik" disitu awal mendapat penghasilan dan berlanjut.
CARA MENGAKTIFKAN FASILITAS PENDAFTARAN DI GOOGLE ADSENSE.
Berikut langkah awal jika ingin mendaftarkan Google Adsense di Blog anda, kita aktifkan dahulu fasilitas pendaftaran Google adsense  di halaman administrasi di blog anda. (yang bahasa indonesia) biasa fasilitas pendaftaran tidak dimunculkan otomatis di pendaftaran Google Adsense di blog anda.silakan lihat gambar dibawah:
blog menu
Amati entri "penghasilan Adsense" ini yang membedakan sudah diaktifkan dan yang belum diaktifkan , dan apabila belum ada berarti anda harus mengaktifkan pendaftaran Google Adsense, berikut langkah-langkahnya :

  1. Silakan masuk administrasi blog anda.
  2. Pada entri pilih menu "setelan" gambar kunci pas,pilih submenu "bahasa dan pemformatan"
  3. Dilayar muncul pilih bahasa Inggris(Inggris) - English (United Kingdom)
  4. Jangan lupa lihat kanan atas klik simpan pengaturan, kemudian refresh blog anda.
Kita lihat hasilnya setelah diproses pengaturan bahasa Indonesia-Indonesia menjadi Inggris(Inggris) - English( United Kingdom).  terjadi secara otomatis akan muncul menu baru "Penghasilan ,Adsense" gambar piala berbintang.

PENDAFTARAN GOOGLE ADSENSE
Tahap berikutnya setelah berhasil mengaktifkan " fasilitas" pendaftaran di Google Adsense selanjutnya kita melakukan pendaftaran di Google Adsense.

  1. klik menu penghasilan Adsense, anda dibawa ke "pendaftaran Google Adsense" pada halaman tersebut cari dan klik tombol "mendaftar Adsense"Cara daftar AdSense Tahap 2
  2. apabila waktu ditekan klik belum muncul berarti " blog anda belum memenuhi syarat adsense" artimya artikel di blog anda masih kurang., kita sejenak lupakan dulu cara pendaftaran adsense , sebaiknya buat  posting di blog lebih banyak dahulu dan apabila berhasil langsung ke langkah berikutnya.
  3. Apabila muncul gambar berikut klik "ya gunakan email"Cara daftar AdSense Tahap 3
  4. Tahap berikutnya pilih menu bahasa , boleh pilih bahasa Indonesia , klik tombol lanjutkan seperti gambar .Cara daftar AdSense Tahap 4
  5. Tahap berikut masukkan identitas anda dan terus ikuti petunjuk langkah selanjutnya, apabila anda berhasil akan muncul gambar Berhasil Daftar AdSense
  6. proses permohonan pendaftaran adsense umumnya membutuhkan waktu beberapa hari apakah di Approve atau tidak oleh team Google adsense. Pemberitahuan via email .apabila diterima oleh pihak Team Google Adsense maka muncul  Permohonan google AdSense telah diterimaDemikian informasi sederhana cara daftar Adsense di Blog, semoga bermanfaat dan berhasil, terimakasih 

No comments:

Post a Comment