naruto

Friday 11 April 2014

prediksi naruto 673.."episode baru"

673 - The Sun and The Moon

banyak ditemui prediksi dari indonesia dan luar, tentunya pengarang tidak mau ceroboh seakan-akan demikian mudah madara dikalahkan naruto dan sasuke..tentunya ada cerita lain yang ditampilkan...
misal kepentingan orichimaru , aliansi, dll

Naruto dihidupkan kembali !HALAMAN SATU[ Scene pertama menunjukkan Naruto bergerak murid-muridnya dengan salib ke pusat matanya ]Naruto: Itulah mengapa aku tidak akan membiarkan Maito Gai mati tidak menyakitinya lagi .[ Madara ditampilkan memelototi Naruto dengan rasa ingin tahu sebagai wajahnya sepenuhnya pulih dari kerusakan ]Madara : jadi itu perbuatan Anda , Obito . Apakah aku kanan ? * sehingga mengapa Anda pergi secara khusus untuk mendapatkan bahkan sedikit kecil dari delapan ekor dan satu ekor chakra . Mungkinkah itu berarti ... *[ Obito dan Sakura ditampilkan berdiri di belakang Maito Gai meletakkan dengan kulit hangus . ]Obito : Saya telah melakukan sedikit untuk dia, tapi kekuatan ini definietly tidak saya lakukan. * Aku ingin tahu apa yang terjadi saat ia pingsan ... *Madara : Siapa yang melakukannya itu? * Apakah sesuatu yang istimewa terjadi saat dia pingsan ... *Naruto: Anda tidak perlu tahu . Afterall Anda akan turun segera .HALAMAN DUA[ Lee , Kakashi , Gaara dan ditampilkan mendarat di sekitar Gai mati di tanah sebelum yang berdiri Obito dan Sakura ][ Batin melihat organ Gai dan jantung memompa mulai memompa chakra aroung lagi ][View Outer tubuh Gai disintegrasi membuat ke lutut sekarang ]Lee : Terima kasih atas datang Naruto - sanKakashi ( tersenyum ) : Anda memiliki waktu yang sangat baik Naruto . Anda telah banyak berubah juga.Kakashi ( ternyata matanya untuk desintegrating Gai ) : Sayangnya , Anda tidak dapat menyimpan Gai bahkan jika Anda mengembalikan kekuatan hidup dan memperbaiki organ dalam . * Tubuhnya berubah menjadi debu *Lee ( dengan air mata tapi lihat pridefull ) : Sensei ...Kakashi ( lembut berbicara ) : Gai ..HALAMAN TIGA[ Suara berasal dari desintegrating tubuh Gai ]Gai : Kakashi , Lee . Saya senang Anda aman .. Sekarang aku bisa mati dengan damai ... ( lemah )Gai : Sayangnya , saya gagal dalam upaya untuk membunuh Madara , bahkan meskipun saya menghargai upaya Naruto untuk menyelamatkan saya , tubuh akan runtuh pula ...Gai : Tolong beri saya ... Naruto ( mendapatkan terganggu )Naruto: Simpan napas Anda Bushy - alis Sensei .Naruto ( ternyata wajahnya ke Gai sambil tersenyum ) : Anda tidak akan mati , tidak pada jam tangan .[ Tertawa jahat menyebar dari arah Madara mencapai telinga Naruto ]Naruto : ? !HALAMAN EMPAT[ Madara ditampilkan sepenuhnya sembuh dan regenerasi sebagai berhenti memancarkan uap dari tubuh Madara ]Madara : Smart lelucon , Naruto . Saya tidak pernah memiliki alasan tersebut untuk tertawa untuk sementara.Madara ( menenangkan ) : Bahkan jika Anda dapat mengembalikan sistem batinnya chakra untuk bekerja, sepenuhnya penyembuhan organ batinnya juga, tetap saja tidak cukup karena tubuh melebihi itu membatasi dan itu akan berubah menjadi debu pula .[ Dari lutut semua jalan ke pinggul adalah acara tubuh Gai hancur . ]Naruto ( melotot Madara ) : ...[ Madara mengambil sikap lurus seperti dia menyempit mata Rinnegan nya ke arah Gai ]Madara : Pokoknya saya bahkan tidak akan memberi Anda kesempatan untuk mencoba untuk menyelamatkannya .[ Madara terbentuk di direformasi lengan lelt hitam meallable chakra lingkup nya ][Black meallable chakra bola ke arah Gai ini yang ditampilkan lewat samping Naruto ][ Bentuk Smirk pada Naruto bagian bawah wajah ]HALAMAN LIMA[Black meallable chakra lingkup ditunjukkan diiris oleh gelap bersinar katana disimpan oleh Sasuke muncul entah dari mana . ][ Wajah Kaget dari Lee , Kakashi dan Gaara akan ditampilkan di belakang Sasuke angka mendarat di tanah sebelah Gai . Katana gelap memudar dalam udara tipis . ]Lee / Kakashi / Gaara : ? !Madara ( terkejut ) : Anda juga? ![ Sasuke ditampilkan berlutut di samping Gai saat ia meletakkan tangan kirinya di atas tubuh Gai disintegrasi ini ][Zoom di tangan kiri Sasuke dengan di dalam bagian terlihat dengan bulan sabit di tengah diletakkan di atas tubuh Gai ][ Sasuke menarik tangannya kembali sambil berdiri dengan kepala masih diturunkan ][ Desintegration tubuh Gai berhenti saat mencapai hampir cheest nya . ]HALAMAN ENAM[ Tubuh rendah kita mulai reformasi sebagai kulit terbakar bersinar . ][ Naruto ditunjukkan dengan kedua murid menyeberang pindah ke kiri ]Naruto: Kau terlambat , Sasuke[ Sasuke ditunjukkan dengan wajah setengah mengangkat ]Sasuke : Lebih baik terlambat , kemudian tidak pernah[ Wajah penuh Sasuke terungkap dengan Eternal Mangenkyou sharingan di matanya dengan bintang hitam di tengah wajahnya ditempatkan di atas alis . ]Sasuke: benar, Naruto ( menyeringai )[ Lee , Kakashi dan Gaara sedang melihat gelisah Sasuke ]Lee : Apa yang telah Anda lakukan untuk Sensei saya?Sasuke : Aku direformasi tubuhnya , sehingga ia dapat tetap hidup ( berbalik kepada mereka )HALAMAN TUJUHLee : Benarkah? ( bergerak wajahnya ke Gai berbaring di tanah )Kakashi: sehingga Anda juga berubah banyak , Sasuke . * Apa sih yang terjadi pada mereka *Gaara ( speechless kagum ) : * Kekuatan mereka , Mungkinkah nyata atau hanya mimpi * ?[ Sasuke ditampilkan mengambil langkah-langkah ke depan mencapai posisi di sebelah Naruto ][ Naruto ditampilkan sebagai Sasuke mencapai posisi nex kepadanya . ]Sasuke : Sepertinya Anda merasa saya datangNaruto: Tepat , tetap Anda tampak terkejut oleh kekuatan ini seperti saya .Sasuke : Ya, aku merasa kuat luar biasa . Siap untuk menendang pantat Madara ? , Ehh Naruto .Naruto: setiap kali Anda berada .Madara : jadi anda ingin berdansa sekarang? (tersenyum sombong ) * bajingan understimate saya, tapi saya harus waspada . Aku bisa merasakan kekuatan luar biasa dalam keduanya *HALAMAN DELAPAN[ Orochimaru , Kabuto dan Karin akan ditampilkan dekat dengan Kakashi , Gaara dan Lee ]Kabuto : Sepertinya Sasuke sampai di sini sudah * kecepatannya luar biasa , meninggalkan kami lond jalan kembali *Orochimaru : Sudah saatnya untuk melihat Sasuke penuh potensi Anda ( bergerak toungue panjang sementara seringai )Karin: bukan hanya Sasuke tapi Naruto berubah juga![ Juugo dan Suigetsu ditampilkan mendarat di samping Karin ]Juugo : Akhirnya sampai di sini .Suigetsu ( terkejut ) : Wow , Sasuke tampaknya berada di sini untuk sementara waktu .[ Semua orang selain Naruto , Sasuke dan Madara bertukar melihat mereka satu sama lain . ]Obito : Kabuto . Apakah kamu yang melakukan menyelamatkan Sasuke . Apakah aku kanan ?Kabuto : Ya , saya tidak bisa percaya melihat Anda membantu . Saya kira Anda tidak menyimpan Naruto .HALAMAN SEMBILANObito : Benar , tapi saya terkejut oleh kekuatan keduanya memiliki . kau melakukan apa saja untuk Sasuke , Kabuto ?Kabuto : Tidak, saya tidak bermaksud untuk memberinya kekuatan seperti ...Obito : Baik saya[ Orochimaru melihat Madara di belakang ]Orochimaru : jadi Madara menjadi Sepuluh ekor tuan * Ini akan menjadi neraka pertempuran . Madara memiliki hampir semua apa yang saya inginkan ... *Sakura: * Orochimaru ... Aku tidak percaya ular menyeramkan ini * .[ Tubuh Gai ini yang ditampilkan menyelesaikan kaki reformasi sebagai kulit ternyata perlahan-lahan warna normal. ][Zoom di bagian kiri Obito tubuh ditampilkan ]Hitam Zetsu : Akhirnya saya telah mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk mencoba mengatasi bahkan akan Obito dibantu oleh Kurama , namun terlihat seperti itu akan lebih mudah . Obito tampaknya santai dan bahkan menurunkan penjaga ke bawah .HALAMAN TEN[ Tiba-tiba bagian kanan dari tubuh menggigil Obito ]Obito : ? ! * Hal ini tidak bisa ... *[ Peregangan Blackness karena robekan Rinnegan mata bersama dengan itu saat bergerak menjauh ][ Blackness perjuangan untuk memisahkan diri dari sisa tubuh Obito ]Semua orang : ?Obito : sialan , ini adalah hitam Zetsu ARGH ![ Blackness memisahkan diri mengambil mata Rinnegan bersama seperti pergi ke bawah tanah ]Kabuto / Orochimaru / Kain / Suigetsu / Juugo : ? ![ Exchange Naruto terlihat dengan Sasuke karena mereka akan buru-buru ][ Sedikit bola meallable hitam ditampilkan pengisian sekitar Madara , yang dirinya mulai terbentuk perisai sekitar himsef menggunakan hitam meallable chakra / energi . ]HALAMAN ELEVENMadara : * Great timming , Kuro Zetsu * Ambil ini! * Saya akan meluncurkan TBB pada mereka untuk mengalihkan perhatian mereka sementara aku akan bergabung dengan Black Zetsu lagi . *[ Adegan menunjukkan reaksi orang baik ]Kakashi ( pemberitahuan kegelapan muncul dari bawah tanah di mana pembukaan adalah sebagai Madara sepenuhnya tertutup ke bola hitam . ) : Ada hitam Zetsu !Naruto / Sasuke : ! ( tempat Hitam Zetsu mendapatkan melalui melampirkan lubang di bagian bawah bola hitam )[ Sepuluh ekor TBB sepenuhnya terbentuk karena mereka mendapat diluncurkan di Naruto dan arah Sasuke bersama dengan sisa orang . ][ Ledakan Powerfull terjadi sebagai ledakan membentang jarak besar berbentuk lingkaran ][ Efek Glowing memudar sebagai ledakan berbunyi ]HALAMAN DUA BELAS[ Adegan perubahan kembali ke Hiruzen masih berjuang Spiral Zetsu ][ Mask Spiral pada Zetsu aneh ditunjukkan semua retak sekitar ][ Hiruzen bersama dengan shinobi aliansi terlihat memegang staf adamantine sambil terengah-engah -engah ]Hiruzen : Sial , Dia adalah lawan tangguh .[ Lima kage ditampilkan usang tapi masih berdiri di atas kaki mereka ]J: Saya memiliki cukup idiot ini berbicara tentang omong kosong !Tsunade : Mee juga!Mei : tapi dia mendorong kita mundur ...Onooki : Tenang , dan fokus pada kelemahannya * saya merasakan kehadiran similliar . Mungkinkah seseorang yang saya bertemu sudah ? *HALAMAN TIGA BELAS[ Mask Spiral mulai runtuh sebagai Spiral Zetsu ditampilkan menembak sejumlah besar akar menusuk di sisi aliansi ]Spiral Zetsu : Saya harus membuat Anda kotoran sehingga Anda akan mengatakan saya bagaimana perasaan dari kotoran![ Roots besar-besaran akan ditampilkan bergerak ke arah Aliansi ][ Upaya Gabungan penawaran kerjasama Kage dengan Roots besar-besaran ][ Lava naga yang penuh dengan debu dan batu aura Lightining destroyes akar ][ Hiruzen tenun dari handseals saat ia menjadi serius mati. ]Hiruzen : untuk berpikir saya harus menggunakannya . Tampaknya tidak akan bekerja padanya .[ Mask Spiral runtuh completly mengungkapkan wajah kosong Yamato ][ Semua orang terkejut ditampilkan ][ Hiruzen berhenti menenun handseals saat ia widden matanya ]Hiruzen : Tenzo !HALAMAN EMPAT BELAS[ Adegan berpindah kembali ke tempat ledakan pergi ][ Curtain debu mulai membersihkan dan menyebarkan ][ Gambar buram menyerupai Naruto dengan beberapa jenis atau jubah dan Sasuke dengan semacam jubah . Keduanya tampaknya terus staf masing-masing sebagai sesuatu yang besar mengambang di atas mereka dalam bentuk rakasa humanoid ditampilkan . ][ Di depan mereka Hitam lingkup Cadar perlahan mengungkapkan hanya mata Rinnegan bersinar dalam rongga mata kiri Madara bersama dengan sisi kiri wajahnya sembuh dan baik . ]Madara : Apakah mereka tangki itu ? * menarik , sepertinya aku menemukan lawan yang lebih baik untuk berdansa dengan * ( jahat tersenyum bentuk )[Black lingkup memperkenalkan sepenuhnya mengungkapkan sepenuhnya sembuh dengan jubah completly baru pada tubuhnya , tampak seperti ketika ia menjadi Sepuluh ekor tuan rumah . ]HALAMAN LIMA BELAS[ Sebagai debu menjernihkan completly . Naruto dan Sasuke akan ditampilkan berubah dengan jubah mereka saat ini pada mereka . ]Naruto: Yah itu tidak sulit untuk berurusan dengan itu , jangan Anda berpikir SasukeSasuke: Ya , Kami mendapatkan lebih kuat maka kita bisa bayangkan.[ Di belakang mereka Setiap orang dengan reaksi yang berbeda di wajah mereka ditampilkan ]Obito ( menjaga tangan di atas mata yang hilang ) : Sial ... , saya tidak percaya mereka bisa bertahan hidup dengan mudah seperti itu.Kabuto : Naruto dan Sasuke , mereka benar-benar expectional shinobi ... ( dengan mata widden )Orochimaru ( menurunkan menyilangkan lengan ) : Hehe , anak-anak ini tidak pernah berhenti membuat saya takjub . * Aku harus menggabungkan mereka dan mengambil tubuh seperti * ( menjilati wajahnya dengan cara menyeramkan )[ Perubahan adegan Kembali ke Madara vs Naruto dan Sasuke ]Madara : Berhenti menahan dan menunjukkan apa yang Anda punya anak laki-laki ! ( bersemangat ekspresi wajah seperti menggigil melalui tubuhnya )Naruto / Sasuke : jadi Anda melihat ( menyeringai )HALAMAN ENAM BELAS && TUJUH BELAS[ Naruto dan Sasuke tiba-tiba dalam jumlah besar chakra gelap dan terang ][ Bentuk Crater di sekitar mereka pada diameter besar seperti awan debu menyelimuti mereka ]Naruto ( serius ) : Waktu untuk menyelesaikan ini!Sasuke ( serius ) : Waktu untuk pengembalian Madara ![ Awan debu sampai tertiup angin dan menyebar seperti Naruto dan Sasuke baru akan ditampilkan ]
[ Naruto dan Sasuke terlihat sama seperti di atas tapi Sasuke telah EMS bersinar di matanya dan black star di tengah dahi sementara Naruto telah salib berbentuk murid . Fajar datang sebagai matahari terlihat di latar Iluminating keduanya dengan sunbeams mencerminkan frim attires baru mereka . ]Madara ( tersenyum ) : Impressive , Sekarang giliran saya ( serius )HALAMAN EIGHTTEEN[ Paku chakra / energi Madara dalam beberapa detik saat ia meledak dalam jumlah besar api hitam , dengan flare beredar ][ Kedua Madara rinnegan bersinar keras dan intesively sebagai pelindung dahi dengan tanduk panjang yang sama regrown ][ Penandaan pada jubah Madara akan thicked dan tebal karena mereka bersinar hebat dengan ungu cahaya . ][ Wajah terkejut Sedikit Naruto dan Sasuke akan ditampilkan sebagai mereka melihat awan hitam besar menutupi langit di atas Madara . ]Madara : Mari kita mulai ( senang dengan menyeringai jahat ) ( put staf berakhir dengan sabit Bulan di tanah sementara ujung lainnya berakhir dengan Sun berada di tengah dadanya )
Side text : Madara mendapatkan bahkan lebih kuat , bisa Naruto dan Sasuke menghentikan rakasa ini? ! [ / B ]END
674 - Grand Final of Shinobi Dunia Takdir

No comments:

Post a Comment