naruto

Wednesday 26 February 2014

PREDIKSI NARUTO 667 " APAKAH KAU SUDAH SIAP "

Acara dimulai dengan Obito menyegel yin kyuubi , Ichibi dan chakra hachibi dalam Naruto . *Obito dengan mata rinnegan ditentukan dan berbicara kepada dirinya sendiri , "Saya berada di mimpi buruk yang mengerikan . Ini adalah bukti yang saya bisa lakukan untuk Anda dan teman-temanku , aku bersyukur bahwa saya bisa menyelamatkan Naruto " .Sakura tampak terkejut dan berbicara , "Terima kasih karena telah menyelamatkan obito Naruto " dengan air mata di matanya ...Obito melihat sakura sejenak dan mengingat Rin akan melakukan yang sama untuk dia ( obito ) .Obito dengan suara nada tinggi yang kuat , " oke sekarang aku akan pergi ke dimensi lain . Biarkan istirahat naruto dan Anda bersamanya " .Ketika obito mulai materilize Naruto tiba-tiba menangkap kakinya dan mengucapkan perlahan-lahan , " Obito , aku tidak bisa beristirahat sekarang coz saya memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan . dan bukan alasan kalinya untuk tinggal menganggur " . Sakura melihat ke bawah naruto bahwa dia sadar sekarang tapi sakura ingin mengkonfirmasi jika naruto di 100% . Dia menggunakan chakra medisnya untuk menyembuhkan naruto dan meminta Naruto untuk menunggu sebentar ./ scene berubah menjadi Sasuke /Sasuke Berbohong sadar dan gambar gelap dalam bayang-bayang mulai mengungkapkan slowly.Karin terengah-engah , " kita harus buru-buru . Kita tidak bisa mengambil risiko " .Orochimaru berspekulasi , " apa yang ada dalam pikiran orang itu ? "perlahan asap yang mengungkapkan kakinya yang telanjang ... Dan tubuhnya yang berwarna keputih-putihan .Juugo , Suigetsu , karin dan orochimaru mata terbuka terbuka lebar ketika mereka melihat wajahnya . Dia tidak ada selain Kabuto ..../ adegan beralih ke Madara pertempuran tanah /Rikudo Madara : Jadi bodoh lain bergabung dengan kelompok badut , ya , sayang !Gai ( berseru dan dengan mata sipit ) : kakashi , jangan memberitahu saya , Dia yang menghancurkan up perempuan tua .Kakashi: baik dia musuh kami Gai . Apakah Anda siap ?Gai : Selalu siap dan cukup muda untuk menunjukkan bersinar kakashi saya! : D , mari kita melakukannya ...* Kakashi dan Gai berjalan menuju Rikudo Madara di V - arah , Minato di tengah dan Gaara back up semua orang dengan pasir nya .... Acara berakhir dengan wajah Madara dalam kemarahan dan memancar keluar aura nya ... * .selesai** **tunggu minggu depan

No comments:

Post a Comment