naruto

Wednesday 12 March 2014

PREDIKSI NARUTO 669 " GAI HARAPAN KONOHA "


page 1Gai : Evening Gajah ! 


Madara : Onmyou -SFX : PierceSeekor gajah api raksasa muncul dan menanduk Madara dengan dua taring nya , sehingga tidak ada waktu baginya untuk menyiapkan tekniknya . 
Madara ( batuk darah ) : Gaaaah ! 

page 2 
SFX :  Madara meraih dua taring yang telah menancap langsung dihancurkan dan ada jeda mereka terpisah dengan tangan kosong . 
SFX :debu  Sisa-sisa gading dalam tubuh Madara yang hancur terbentuk kembali dan lenyap sebagai energi ke atmosfer . 
SFX : Luka menutupdan  luka di dada Madara menyembuhkan langsung dan Madara mendarat di tanah. 
SFX : Mengisi Gajah bergegas ke arahnya , siap untuk menusuk dia sekali lagi . 
Madara : Lagi ?Dia hampir berhasil keluar dari jalan .Madara : Sialan ! Hal ini cepat 
SFX : Flying 

page 3 
Madara naik ke udara 
Madara : Aku akan membuat rasa sakit kamu cepat terasa.  
Pedang Nunoboko ! 
SFX : Hitam chakra terwujud menjadi , double- helix pedang berbentuk besar . 
SFX : Arus Air bergerak melewati Madara penyelaman seperti sambaran petir terhadap angka merah besar Gai : !SFX : LedakanPedang mengukir kawah besar di tanah 

page 4 
Perubahan adegan ke Kakashi dan yang lainnya Mereka telah dilindungi oleh dinding pasir 
Gaara : Mari kita pergi dari sini 
Kakashi: Benar, mari kita agak jauh dan menunggu sampai kita menemukan kesempatan .
Lee ( menangis ) : Kita tidak bisa meninggalkan Gai sensei . 
Minato : Nama Anda lee , kan? Ketika pertempuran sudah berakhir , kita akan mendapatkan Gai keluar dari sini .
 Lee ( menyeka air mata di wajahnya ) :  Hokage Keempat... 
Minato : Anda  bisa memanggil saya Minato . Setidaknya , mari kita coba untuk tetap hidup dan mempersiapkan strategi kami .
 Lee : Benar, Minato Sensei . 
Gaara : Mari kita pergi 
Kakashi ( melihat ke arah gai s ) : Perpisahan ! 
Perubahan adegan ke Madara 
Madara : ! !

 page 5 
 Di tengah-tengah kawah raksasa  , tidak ada yang bisa ditemukan . 
Madara : kemana bocah itu pergi?Madara melihat tanah dan ada bayangan menjadi lebih besar  .
 madara berputar : ( Upwards! ) Onmyoudon - Susanoo ShieldSFX : Pedang bergeser menjadi perisai chakra hitam 
Gai : Rasakan kekuatan binatang merah! 
SFX : Smash ! Rotating !Gajah merah membentur perisai . 
SFX :  percikan merah menyebar melalui atmosfer ! Arus udara menjadi liar . 
Madara : perisai ini adalah varian dari pedang nunoboko mampu meniadakan semua serangan .
 Gai : Bagaimana dengan energi alam ? 
Madara : Huh ?

 page 6 
SFX : Retak kecil yang terlihat di perisai . 
Madara ( terkejut ) : Bagaimana mungkin ? 
Gai ( tampikan senyum kemenangan ) : Jadi , Anda tidak bisa merasakan energi alam dalam bentuk jinchuriki Anda 
.Madara : ( saya lihat ... Dia telah menggabung tekniknya dengan energi alam dari atmosfer meluncur berputar kecepatannya telah menetapkan gerakan berputar-putar energi dari langit ke bumi . ) 
Gai : Anda tampaknya telah menemukan jawabannya . Namun, itu akhir!Celah-celah kecil menjadi retak besar sebagai perisai sedang hancur berantakan . 
Madara : Impossible , ini adalah perisai dari Susanoo . 
SFX : Menghancurkan Perisai ini hancur berkeping-keping 

page 7 
Gai : akuilah kekalahan oleh kekuatan pemuda ! Rooooooooar ! 
SFX : Jantung berhenti Gai tegang : ( aku di batas saya sekarang ) 
Gajah merah menghilang 
SFX : Pindah Madara mencoba untuk melarikan diri . 
Madara : Terlambat . Teknik Anda telah gagal 
Gai : Belum , saya masih bisa membuatnya .Batuk darah : 
SFX Gai membuat kilas balik Dai Maito berbaring tak bergerak di tanah 

page 8 
Di sekelilingnya adalah enam pedang yang semua berlumuran darah . 
Fuguki Suikazan : Huff ! Huff !  teknik apa ini sekarang ? Dia tampak ke arah itu gai 
Fuguki Suikazan : Anda adalah anaknya , bukan?Gai ( takut ) : Tidak, saya tidak . 
Fuguki : Aku bisa merasakannya . 
Samehada bergerak penuh semangat 
Fuguki : Jadi , aku benar. Aku harus membunuh anak ini atau dia akan menjadi berbahaya di masa depan .Gai : Jangan 
SFX : Menjalankan Fugiki berlari menuju gai dengan Samehada di tangannya . 

page 9 
SFX : ambil Raiga, berhenti fugiki . 
Fugiki : Apa yang kamu lakukan ? 
Raiga : Jika Anda setengah bodoh  , Anda mungkin akan melihat hal itu .Fugiki terlihat ke arah mengangkat jari Raiga 
iniFugiki : kunais ini milik ... ke flash kuning .
 Raiga ( melihat jauh di dalam hutan ) : Senang bertemu dengan Anda , Minato Namikaze . 
SFX : Berjalan kaki Sebuah sosok gelap antara pohon-pohon mengungkapkan dirinya . Minato ditunjukkan dengan kunai di tangannya . 
Raiga melihat fugiki : yang kedua kalian akan terkoyak 

.page 10 
Minato : lari , Gai .. ! (Aku akan membawa mereka  ). 
Gai : Mari kita pergi ! 
Fugiki : Seperti aku akan membiarkan Anda - 
Raiga berhenti lagi 
Raiga : 
SFX : Minato berjalan ke arah mereka ,
Tinggalkan mereka . Mereka adalah anak-anak

Minato : Tidak ada waktu untuk mencari di tempat lain yang aman . Hirashin .... 
SFX : SealsFugiki : Suiton ...SFX : Gerakan yang cepat Raiga berputar-putar 
kiba nya : Raiton ...Mereka semua menghilang dalam sekejap asap putih 

page 11 
Gai berdiri di pemakaman ayahnya . 
kerumunan  orang : Ini adalah apa yang terjadi ketika ninja tidak dapat menggunakan ninjutsu .
 menutup tinjunyaGai ( serius ) : ( ! . Ya , Anda bisa tertawa Tapi sebagai anak ayah saya, saya akan membuktikan kata-katanya dan menghormati namanya Itulah cara ninja )Gai ditampilkan sendirian di hutan tempat berlatih . 
Gai jatuh di tanahGai ( terengah-engah ) : Saya masih tidak akan dapat menggunakan gerbang jika saya mengikuti ini . 
Gai mendapat ide 
Gai : Apa yang saya butuhkan adalah saingan ! 

page 12 
Gai berjalan melalui hutan dan bertemu dengan seorang anak laki-laki berambut putih.
 Gai : Kau di sana , berlatih dengan saya! 
SFX : Pertempuran Gai jatuh di tanah 
Gai : Nice Whitey . Anda memiliki sejumlah langkah yang baik . Hehehe , Anda adalah seorang pria beruntung hari ini . Anda sekarang  sainganku nomor 1. 
Kakashi: Seperti saya peduli ! Dan jangan panggil aku Whitey . Saya memiliki nama yang tepat . Ini Kakashi , Anda mendapatkannya ?
 Gai : Apapun ! Ini saatnya kita berpisah . 
SFX : Goyang tangan 

page 13 
Gai pulang ke rumah dan melihat gambar ayahnya .Gai menceritakan tentang kata-kata ayahnya 
Dai : Orang mengatakan saya lambat. Memang benar memang. Namun, wlopun lambat saya bisa , saya sebagai anak muda seperti burung merak , selalu gagah berani seperti harimau dan sekuat gajah . 
Gai menceritakan ayahnya kehilangan momen 
Dai dalam mode gerbang kedelapan : Saya ingin Anda untuk memenuhi kata-kata terakhir saya , anakku . Harap menghormati saya atas nama anak muda !

 page 14 
Perubahan adegan untuk menyajikan momen Gai ( Sudah waktunya untuk bergabung dengan ayah  ) 
Delapan gerbang terkoyak dan energi merah membanjiri tubuh gai itu . 
Gai : Maiso ! ( Burial )Sebuah flash merah pummels ke dalam tanah . 
SFX : menderu Energi 
Gai ( air mata ) : Perpisahan .... Semua orang ... terutama , rival abadinya saya. 
SFX : Jantung berhenti 
Perubahan adegan ke kakashi 
Kakashi ( terkejut ) : Gai ?

No comments:

Post a Comment