naruto

Thursday 12 June 2014

prediksi naruto 681 " misteri yang tersembunyi "

Naruto manga 681 - misteri tersembunyi

    
SCENE menunjukkan Sasukes Susano pisau akan menyerang Kaguya

    
Kaguya indra dan membuat perisai dan sasuke di mode Susano hit dat perisai tak terlihat. Dan dia abt untuk jatuh ke lava.

    
Naruto cactchess sauke dalam waktu.

    
Adegan menunjukkan naruto mengambang di Mid udara dan sasuke dengan susanomode berdiri di lengan chakra naruto itu.

    
Kaguya - Ini tampaknya mereka tidak benar-benar terbangun kekuatan bijak.

    
Sasuke - [berpikir] Hanya wat dia? aku ragu kita tidak bisa evn membuat goresan pada dirinya.

    
Narruto - Sasuke .. do u punya ide apapun?

    
Kakashi - [pemikiran] Ini tidak bagus.

    
tiba-tiba Tobirama mendekati mereka entah dari mana.

    
Kakashi - Tuhan kedua

    
Tobirama - Apakah lava dat .. Menggunakan gaya Air RIver air jutsu dan Turn lava ke tanah.

    
Naruto - Thanks granpa kedua ...

    
Semua kage lain mendekati mereka.

    
Tobirama - [terlihat mengerikan di wajahnya] dia???

    
Hashi - Ya saudaraku?? Kaguya

    
Minato - Wat di dunia? bagaimana dia masih hidup?

    
Saru - Akhirnya .. itu cames untuk dis ..

    
Naruto - Aku nggak tahu tha i bisa mengalahkan dia atau tidak .. kawan saya berada dalam kesulitan .. jika kita dnt memukulinya mereka willl mengubah ke dat hal jelek putih. Membuat shuringen Rasen dan Abt untuk melempar.

    
Adegan menunjukkan menghilang tiba-tiba naruto

    
Sasuke - Wat baru saja terjadi?

    
Minato - Were dia pergi?

    
Hashi - Sebuah pemanggilan reverse?


    
PERUBAHAN SCENE

    
naruto melempar Rsen shuringen ke gunung ... peledakan besar ... membawa dat gunung debu.

    
Papa kodok - Y u lakukan dat naruto boy?

    
Naruto - [surpriced terlihat di wajahnya] Wat sih kenapa aku di sini?

    
papa - Aku membalikkan dipanggil u?

    
Naruto - Are u kidding me ... Im berada di tengah-tengah perang .. Teman-teman saya Perlu saya ada ..

    
Papa - Toad bijak memiliki sesuatu untuk mengatakan kepada Anda?

    
Naruto - Apakah dia melihat mimpi lagi?

    
Papa - Datang dengan saya.

    
PERUBAHAN SCENE

    
Kakashi - Sebuah pemanggilan reverse? Mungkin dari Gunung Myoboku .. Dia belajar sage jutsu der.

    
Sasuke - wat sih .. Dia meninggalkan kami di sini dalam situasi seperti dis .. Hanya gabungan kekuatan Yin dan Yang kekuatan sage

    
bisa melawan dia.

    
Kaguya - Were.s bahwa kepala lumpur pergi? Pokoknya saya dnt ingin menghabiskan terlalu banyak waktu di sini? Menggunakan Angin Serangan

    
Somany Tornado Mendekati them.

    
Hashi - Cepat Membuat gaya Kayu gua untuk melindungi satu eveyy.

    
Kaguya - Ini Sepertinya Asyura itu Reinkarnasi Sebelumnya sini. Menarik ...

    
Adegan Perubahan

    
Toad bijak - Wat adalah nama ur lagi?

    
Naruto - terlihat Sad di wajahnya? Ini Naruto

    
Toad bijak - ok .. aku memanggil u kali ini coz, lama Hamura Ototsuki Dipercayakan beberapa alat dan gulungan-Nya kepada kita.

    
Coz dia suatu hari nanti takut Kaguya'll comebak. Hanya alat ini dapat Seal nya.

    
Naruto - Hamuro?

    
Toad bijak - Ya, Saudara Hogoromo itu ... Sekarang waktunya untuk Handover ini alat untuk Anda ..

    
Naruto - Thank u Granpa kodok bijak ... Naruto Menghilang

    
SCENE bergeser ke SASUKE DAN TIM

    
Natuto Muncul Kembali ke lapangan Pertempuran ..

    
Naruto - Mereka semua bawah gua kayu Granpa 1 s

    
Kaguya - Jadi u datang bak ..

    
Naruto - Kali ini berbeda-beda ..

    
Hashi Dan semua orang keluar dari gua kayu dan bergabung naruto.

    
BISA NARUTO MEMBELA Kaguya'S SALEH DAYA DENGAN ALAT Hamura'S

No comments:

Post a Comment