naruto

Thursday 6 March 2014

prediksi naruto 668 " percayakan pada 2 anak sinobi ini"

1 - Naruto dan Sasuke masing-masing kekuatannya bertambah setelah kebangkitan mereka , Naruto karena tuan semua hewan berekor dalam dirinya dan Sasuke dengan menggabungkan Senju dan Uchiha chakra untuk membuka Rinnengan .  
Dengan menggabungkan kekuatan tubuh yang tepat antara  Naruto dan juga  Sasuke  dengan kekuatan yang mereka miliki , mereka akan siap untuk mengalahkan Madara,
" Siapa " pada dasarnya adalah bijak rikudo senin yang  bereinkarnasi dan memiliki setiap semua tailed binatang dalam dirinya dan  sasuke dengan mata yang ideal juga.


  Naruto Manga 668: Percayakan pada anak muda
    
* / Adegan dimulai dengan Obito mengisi Naruto dengan yin setengah chakra Kurama dan 1 dan ekor 8th chakra / *
    
* Wajah Naruto meringankan dan lagi nya jantung berdetak dimulai. # Sfx duk duk duk duk .. *
    
Sakura: (menganalisis Saraf Naruto) Naruto, aku tahu kau tidak akan pernah menyerah * dengan air mata mengucapkan dengan lembut suara menangis *
    
Obito: * Improvisasi emosinya normal * Naruto, ini adalah yang paling bisa saya lakukan untuk Anda sekarang tapi aku ingin memperbaiki keadaan sekarang dan membuat segalanya lebih baik. Saya butuh bantuan Anda dan thats gunanya teman, bukan?
    
/ Adegan beralih ke Sasuke / 

 Karin: * dengan mata bingung * jadi Anda telah benar-benar berubah? * Tiba-tiba matanya mengamuk karena marah * Jika Anda merencanakan sesuatu yang mencurigakan kemudian Kabuto kau akan menyesal ...
    
Kabuto: * berbisik dengan emosi dikumpulkan dan tenang * Ayo-on Sasuke, bangun. Anda tidak bisa pergi, apalagi sekarang. # Sfx zuzuzuzu.
    
Suigetsu: * perasaan bawah-rated dan roling nya mata-bola atas * ini benar-benar terdengar seperti dramatis burrrrrrr mimpi ....
    
Orochimaru: * melompat menuju Tobirama * # sfx swooosh,
    
Pria begitu tua, kalian semua rusak up!, Izinkan saya memberi Anda beberapa tangan. Saya tidak mendapatkan kesempatan ini sehari-hari.
    
Tobirama: Saya sudah mati. Bantuan yang miskin 1st anak
    
Orochimaru: Dia akan diselamatkan. * Menarik keluar batang chakra hitam dari Tobirama * ... jadi batang hitam ini adalah sama yang digunakan oleh nagato ...
    
/ Adegan beralih ke medan pertempuran Madara /
    
Kakashi: * dengan mata lebar terkejut * Gai, kau ingin mati secepat ini?
    
Gai: Kakashi Saya tidak sekarat. Aku akan selalu hidup dengan roh-Ku, akan kebakaran dan pemuda saya terukir di hati generasi mendatang. Atleast saya dapat mempercayakan aset-aset berharga bagi orang-orang muda. * Membiarkan keluar sedikit senyum *
    
Minato: Kau pemuda yang benar-benar kuat dan kehendak api di dalam diri Anda. Tapi mungkin Anda tidak siap. Gerakan Anda pasti tidak akan memungkinkan Anda.
    
[Color = green] lee: * dengan air mata dan menangis suara * Sensei, mengapa Anda ingin meninggalkan kami? Neji sudah pergi dan sekarang Anda. Tapi sensei jika Anda akan, aku selalu kembali Anda [/ green]
    
Gai: lee tidak memberitahu seperti itu. Masih ada waktu untuk Anda. Anda perlu mengajarkan generasi yang akan datang kekuatan pemuda yang tidak pernah memudar dan motto kami. Anda tidak diizinkan untuk mati sekarang. Oke sekarang biarkan aku pergi.
    
Madara: Aku harus lebih berhati-hati, saya tidak bisa lengah. Dia undoubtly kuat. Tapi dia understimating saya. Dia akan tahu siapa saya!
    
Gai: oke saya akan pergi sekarang
    
/ Kakashi, Minato, Lee, dan Gaara shock mereka tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun dan tetap diam terhadap keputusan Gai dibuat dan Gai melompat ke arah Madara /
    
Gai: Madara, tidak berpikir bahwa saya buruk dan lemah. Jadilah preapared untuk guntur
    
/ Madara melihat keluar Gai dengan mata sempit dan Gai Tiba-tiba mengangkat tangannya dan melintasi kedua lengan dan nya Aura nya berubah menjadi merah terbakar /
    
Gai: * berbisik perlahan * Ini adalah waktu saya telah menjadi siap untuk semua hidup saya. Aku tidak bisa merusak ini. Aku akan membuat kekuatan saya muda bersinar selamanya. * Dengan Louder dan suara yang kuat * HAICHIMON Unleasing THE FINAL GATE: THE GATE OF DEATH
    
/ Atmoshphere sekitarnya mulai menyala dengan membakar aura merah biasa. Mata Gai dan napas nya memancar keluar terbakar uap merah /
    
/ Gai bergegas menuju Madara dengan kecepatan tinggi unbeleivably dan menendang dia yang mengirimkan keluar Madara terbang ke udara. Di udara Mid, Gai memungkinkan keluar tangannya dan menendang keluar dan percikan mereka menyatukan /
    
Gai: Madara makan ini, Mid Malam: Naga
    
/ Semua aura merah dan terbakar api Gai berubah menjadi pembakaran Naga merah besar dengan guntur lapisan Naga yang kepala keluar tinggi di langit dan bergerak menuju Madara dengan embusan Powerfull dan devoures Madara dalam satu pergi. /
    
Gaara: Jadi ini adalah apa Gai telah menyelamatkan hidupnya, ini adalah unbeleivably fierceful.
    
Lee: * dengan air mata tapi tekad dalam suara * Sensei, aku berjanji aku tidak akan pernah membiarkan mengakhiri Kekuatan muda kita. Ini akan diteruskan ke generasi berikutnya.
    
/ Kakashi berjalan menuju Gai dan menangkap tubuhnya jatuh /
    
Kakashi: Anda rival terkuat saya dan akan selalu. Kau akhirnya memenangkan saya dalam competetion tersebut.
    
/ Scene Berpindah ke Naruto /
    
Obito: Aku merasakan ledakan Chakra yang kuat dalam dimensi lain, saya pikir kita harus buru-buru
    
Naruto: Mari kita pergi sekarang, aku beristirahat banyak. Terima kasih obito
    
/ Scene berubah menjadi Sasuke /
    
/ Orochimaru, Kabuto dan karin guncangan ketika mereka merasakan chakra keluar di medan perang lainnya /
    
Sasuke: * dengan suara lemah * sekarang kita harus kepala ke arah pertempuran, tidak ada waktu untuk beristirahat

No comments:

Post a Comment