naruto

Thursday 17 April 2014

prediksi naruto 674 "first action naruto sasuke"

Naruto dan Sasuke menatap Madara yang mengambang di udara di atas mereka .
Naruto : Baiklah Sasuke ! Mari kita pergi ! ( bentrok kedua tinjunya bersama-sama dengan senyum di wajahnya )
Sasuke : Tenang Naruto ! ( dengan seringai di wajahnya )
Kakashi: ( berpikir ) Kekuatan ini ! Mereka berdua banyak berubah .
Gaara : ( berpikir ) ini masih sama Naruto yang membawa saya keluar dari kegelapan . Aku tahu kau bisa melakukannya Naruto !
Kedua Naruto dan dash Sasuke menuju Madara , Naruto menggunakan salah satu Goudama untuk membuat platform yang Sasuke dapat melakukan perjalanan pada , sementara ia mengapung ke arah Madara .
Madara : Sekarang adalah waktu untuk mengetahui siapa yang dewa Shinobi ! Aku akan membuat Anda berdua menari sampai Anda tidak bisa menari lebih lanjut!
Naruto: Maaf Bajingan ! Saya tidak perlu menari , saya hanya akan menghancurkan Anda untuk dilupakan !
Madara :omong kosong Naruto ! Tapi bisa Anda kembali ke atas! ?
Sasuke : Dia tidak perlu ! ( Sasuke muncul langsung infront Madara dan menyodorkan tangannya ke depan ) Shinra Tensei !
Shinra Tensei memukul Madara dengan kekuatan yang signifikan karena ia terpesona .
Sasuke: Naruto ! Sekarang adalah kesempatan Anda !
Naruto : Aku di atasnya! ( Naruto menggunakan kekuatan Isobu Sanbi untuk membentuk Goudama ke dalam kulit bola besar dengan paku di atasnya . Shell meliputi Naruto dan mulai berputar maju menuju Madara yang masih terpesona oleh setelah efek dari Shinra Tensei . )
Madara mendapatkan kembali ketenangannya dan melihat Naruto datang dengan cepat dengan Gaudama sekitarnya sebagai shell dengan paku di atasnya . Dia menyodorkan lengan kanannya ke depan dengan tangan kirinya mencengkeram pergelangan lengan kanan nya
Madara : Haaaaaaa ! ( Sebuah ledakan chakra besar muncul dari tangan Madara . )
Naruto: Itu tidak akan dipotong ! Raaaaarhg ! ( Roars Naruto )
The Gaudama Sphere berubah menjadi gergaji berputar besar yang memotong kanan melalui gelombang chakra Madara .
Madara : Apa yang - ?
Madara sempit dodges berputar Gaudama melihat - pisau hanya untuk merasakan kehadiran di atasnya , dia dengan cepat bereaksi terhadap pukulan dari lengan Susano'o yang Sasuke terbentuk .
Madara : Aaaah ! The Susano'o . Hmph ... bahkan dengan kekuatan baru Anda , Anda mengandalkan lemah Mangekyou Anda ! Bagaimana Menyedihkan !
Sasuke : Aku belum selesai fosil ! ( Sasuke mengatakan dengan seringai sebagai lengan Susanoo mewujud dalam meriam ethereal besar yang melepaskan ledakan energi )
Madara terpesona oleh serangan dan crash ke dalam tanah .
Madara : Ia menggabungkan Susano'o dengan Jalan Asura ! ? Aku akan mengakui dia ( Sementara bangun dari tanah di kawah besar dengan puing-puing batu di seluruh . )
Naruto: Nice one Sasuke ! Aku ingin kau membeli saya waktu ! ( Terbang menuju Madara )
Sasuke : Aku akan melakukan lebih dari itu Naruto . ( Whisperesas Sasuke dia mendarat di tanah beberapa meter dari Madara , ia menempatkan pandangannya pada Madara dan saluran chakra ke Rinnegan nya . )
Madara : Dia merencanakan sesuatu ( Madara berpikir untuk dirinya sendiri )
Sasuke : Kami no Toki Kansei !
Dalam sekejap , Madara berlari ke Sasuke , tapi sesuatu yang spektakuler terjadi . Waktu telah beku!
Madara: Apa yang terjadi pada

No comments:

Post a Comment