naruto

Thursday 24 July 2014

prediksi naruto 687 " KEKUATAN ALAM"

Tubuh Obito mulai runtuh datang dari tulang abu menusuk perutnya]
Obito (tetap smilling): aku senang aku punya waktu. Anda menggunakan waktu Anda dengan baik sebelum jadi melakukannya lagi.
[Close up panel di perut Obito sebagai perutnya hancur tersebar di seluruh efek runtuh]
Obito: Saya harap Anda akan hidup, teman saya.
[Sasuke yin Mark ditempatkan pada bahu kiri Obito dan Naruto Yang tanda di bahu lainnya]
Obito (terkejut):!
Naruto (ditentukan): Anda tidak akan mati baik!
Sasuke (serius): Anda bisa mati tapi tidak sampai kita menyingkirkan Kaguya ...
HALAMAN DUA
[Naruto dan Sasuke meletakkan tangan mereka pergi karena keduanya yin dan yang menandai cahaya pada tubuh Obito immensly.]
Hitam Zetsu: Ibu, menyerang mereka sebelum mereka menyelesaikan membawanya kembali ke kehidupan!
Obito (tersenyum): Saya lega bahwa Anda ingin aku tinggal, tapi aku bisa meninggalkan dunia di tangan Anda.
[Yin dan Yang menandai cahaya memudar di bahu Obito sebagai runtuh menyebar lagi]
Kaguya: ... (membeku tangannya menghentikan tulang dari shooting)
Obito (berubah menjadi Naruto): Naruto, Terima kasih untuk membawa kembali diri sejati saya dari bawah kegelapan.
Naruto (sedih): Obito ...
HALAMAN TIGA
Obito (giliran Sasuke): Sasuke, aku senang kau kembali dari kegelapan. Jangan biarkan kegelapan pengambilalihan hatimu lagi ...
[Sakura memaksa dirinya untuk berdiri saat ia berjalan ke arah Obito]
Obito (sekarat): Sakura Anda membuktikan diri saya. Mengawasi mereka seperti Rin telah dilakukan untuk kita.
BZ (marah): Mengapa tidak bisa Anda akhirnya **** ing die Obito?!
Naruto / Sasuke / Sakura / Kakashi (lihat marah):!
Obito: Aku tidak melupakan Anda. Sepertinya saya tidak akan menjadi satu-satunya meninggalkan ...
Kaguya (mencurigakan): ....
HALAMAN EMPAT
BZ (marah): Ibu, biarkan aku menyingkirkannya sendiri! (muncul dari lengan Kaguya ini)
Obito: Sekarang! (fokus chakra terakhir dalam mata MS kiri)
Kaguya (schocked):! (jam tangan sebagai amplop pola spiral di sekitar BZ menariknya sebagai berputar)
BZ (serius): Tidak!
[BZ completly diambil dalam lubang sebagai pola spiral penurunan memudar dalam udara tipis]
[Close up wajah Obito runtuh mencapai matanya]
[Pola MS ditampilkan runtuh pergi bersama dengan seluruh mata]
HALAMAN LIMA
Obito (senang): Perpisahan teman-teman saya (hancur menjadi apa-apa saat angin bertiup abu pergi)
[Silence lalu sejenak untuk menghormati kematian terhormat Obito Uchiha]
Kaguya: Anak saya! (terlihat di sekitar dirinya)
Naruto (teriakan bersalah): Tidak! Obito datang kembali. Aku harus menghemat ... Mengapa tidak bekerja?!
Sasuke (menunjukkan sedikit kesedihan): Aku tidak suka dia tapi aku mengakui dia meninggal pahlawan sebagai benar seperti Itachi.
Sakura (menghapuskan air mata): Sialan kau Obito, Anda membuat saya menangis lagi ... * Saya berjanji untuk mengawasi mereka *
HALAMAN ENAM
[Kakashi mendekati Naruto dan Sasuke setelah meluruskan]
Kakashi (tenang): Anda dapat memegang kuasa Allah, Naruto dan Sasuke, tetapi Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk hidup
[Kaguya yang ditampilkan mengunci matanya dipenuhi dengan amarah Naruto dan Sasuke]
Kakashi (sangat): Anda harus menghormati keputusan Obito. Hanya pernah melupakannya dan ...
Kakashi: Dia mungkin mendapat terganggu sehingga Anda dibebaskan dari gravitasi ... hati-hati dia akan datang!
[Kaguya menutup jarak terbang dengan kecepatan imensse aproaching mereka]
Naruto: * Sial * Sasuke! (urutan goudama untuk menciptakan perisai)
HALAMAN SEVEN
Sasuke: Aku sudah di atasnya! (meledak jumlah besar sussano api saat ia memasang senjata di pertahanan)
[Naruto dan Sasuke melompat di depan Kakashi dan Sakura sebagai Kaguya adalah beberapa inci dari mereka]
Kaguya: Die! (thrust ditempel keluar tulang abu dari tangannya di Perfect Allah Sussano)
[Kaguya mendorong melalui sebagai Sempurna Allah Sussano amplop semua orang dengan goudama lingkup menutup mereka di]
Naruto (tersenyum): Anda tidak akan mendapatkan kita, penyihir!
[Kaguya menembus sepenuhnya melalui Sempurna Sussano sambil menyodorkan tangannya di goudama lingkup sebagai Sussano memulihkan]
Naruto: Sial, aku bisa merasakan beberapa inci-nya dari kami. Kita harus melakukan sesuatu!
Sasuke: Mari kita mencoba tanda-tanda di tangan kita kemudian
HALAMAN DELAPAN
Naruto: Ya, mengapa tidak ambil satu sama lain dan mari kita lihat apa yang terjadi!
Sasuke: * Mengesankan, pikirannya telah berkembang dari waktu ke waktu. Ia memperbaiki * Hmpf, seperti yang Anda akan membaca pikiranku
[Kaguya mulai berusaha lubang dalam Goudama bola saat ia dorong lebih keras dan lebih keras dengan marah]
Kaguya (serius): * Saya juga menggunakan energi alam, itu tidak akan menghentikan saya * Kali ini saya pastikan Anda mati!
[Close up view pada Naruto dan tanda Sasuke menempatkan bersama sebagai mereka bersinar]
Kakashi / Sakura: Apa yang terjadi?!
Kaguya:?! * Chakra itu aku merasa, Hagoromo?! *
HALAMAN SEMBILAN
[Goudama bola meledak bertiup Kaguya mundur sebagai seluruh daerah bisa merata dan hancur oleh ledakan menyilaukan menyebar di sekitar]
[Sebagai schockwave menyebar Kaguya crash di blok es keras di belakangnya]
Sakura: * Wow, apa kekuatan luar biasa ... * (berjalan keluar pertama dengan Kakashi di sampingnya)
Kakashi: * Mereka benar-benar sesuatu yang lain (Kakashi berjalan di samping Sakura)
[Cahaya cahaya perlahan-lahan memudar sebagai Sakura dan Kakashi memutar kepalanya untuk itu]
Naruto: Yosh, aku bisa merasa lebih lengkap sekarang (mark yin kecil di sisi lain Naruto)
HALAMAN TEN
Sasuke: Kata Lengkap cocok dengan sempurna. (Yang tanda kecil di sisi lain Sasuke)
[Sasuke dan Sasuke muncul dari memudar cahaya seperti debu mengapung di sekitar]
Kakashi (mata widden): Itu terlihat?!
Sakura (bingung): Bisakah mereka berubah bahkan lebih?!
[Naruto memakai jubah Sage pada dirinya dengan matanya memiliki tiga tomoes]
[Sasuke memakai jubah Sage juga dengan goudama belakangnya]
HALAMAN ELEVEN
Naruto: Aku bisa merasakan kekuatan Anda mengalir melalui tubuh saya, Sasuke
Sasuke: Idiot, kami hanya berbagi sedikit kekuatan kita untuk satu sama lain.
[Ledakan Tiba-tiba imense terjadi dari blok es sebagai bongkahan es terbang mereka]
Naruto:?! * Aku bisa melihat pergerakan es potongan! * (Menghindar salah satu dari mereka)
Sasuke:?! * Aku bisa merasakan serangan Coming! * (Menghindar yang lain)
[Naruto dan Sasuke menghindar mereka semua potongan ejak saat mereka berhenti melihat satu sama lain dengan hormat]
Naruto / Sasuke: * Anda memiliki kekuatan yang mengesankan Naruto / Sasuke *
HALAMAN TWELVE
[Atas tubuh Kaguya muncul dari menyelubungi awan debu datang dari ledakan]
Kaguya (gila):
[Sepenuhnya tubuh Kaguya muncul saat ia mendarat di tanah memelototi Naruto dan Sasuke]
Kaguya:?! * Aku bisa merasakan dan melihat perubahan di dalamnya (tempat goudama belakang Sasuke)
Kaguya: * Bagaimana dia bisa memiliki goudama * (tempat tiga tomoes di mata Naruto)
[Naruto dan Sasuke tegang tubuh mereka karena mereka mengunci mata mereka dengan mata Kaguya ini]
Naruto / Sasuke: * Apa dia sampai *?
HALAMAN TIGABELAS
Kaguya (bingung): Indra, mengapa Anda memiliki goudama? Ashura, bagaimana Anda bisa memiliki mata khusus?
[Naruto dan Sasuke menyeringai terhadap satu sama lain untuk kedua sementara otot-otot mereka mudah]
Naruto: Kami menyelesaikan kekuatan kita!
Sasuke: Kami akan membuat Anda saat ini, Kaguya!
Kaguya: Aku akan mengajarkan Anda bagaimana memperlakukan dewi anak laki-laki!
HALAMAN EMPAT BELAS
[Tema bergeser ke Hagoromo berbicara dengan Hokage]
Hagoromo: Bersiaplah, semua orang! (meluas baik tangan ke arah Hokage)
[Close up lihat pada setiap chakra pengisian Hokage]
[Hashirama dan Minato masukkan setiap mode Sage masing lainnya]
Hagoromo:?! (Pemberitahuan tanda pada wajah Hashirama / Minato) sehingga Anda dapat menggunakan energi alam
Hiruzen: Great Sage, Apa yang Anda ketahui tentang energi alam? Apa maksudmu?
HALAMAN LIMA BELAS
Hagoromo: Apakah fokus tidak longgar. Saya akan menjelaskan sementara.
Hagoromo: Keduanya, saya dan kakak saya Hamura menguasai penggunaan energi alam untuk tingkat bahwa kita bisa membentuk chakra sendiri dengan menambahkan energi alam untuk itu menciptakan chakra baru.
Minato: Wow, Impressive tapi afterall Anda The Sage enam jalur. (fokus di SM)
Hiruzen (schocked): Aku tidak tahu Minato-kun yang telah Anda pelajari Senjutsu
HALAMAN ENAM BELAS
Minato: Yah aku hanya barerly mempelajarinya, tapi aku tidak pernah benar-benar menggunakannya dalam hidup saya
Hashirama: Tampaknya kita tidak menyadari banyak hal (fokus di SM)
Hagoromo: Jangan menyalahkan diri sendiri. Akhir-akhir ini saya sendiri telah menemukan tentang makhluk keberadaan yang berubah writtings saya di batu saya ingin Indra untuk membaca dan mengikuti.
Tobirama: Siapa maksudmu?!
HALAMAN TUJUH BELAS
Hagoromo (cemberut): Hitam Zetsu disebut sebagai salah satu. Itu dia yang membantu Madara menggunakan dia sebagai keturunan ke-Indra pada akhirnya. (sedih) Aku akan bertindak cepat jika aku tahu ...
Hashirama: Jangan menyalahkan diri sendiri, Tuhan Hagoromo. Jika Anda tidak tahu jadi ok. Selain Madara tidak seperti buruk itu menyenangkan sementara itu berlangsung (bersorak)
Tobirama (palm face): Setidaknya Anda bisa mendapatkan serius kali ini, saudara
[Hashirama tertawa saat Minato tersenyum admiting Hashirama benar. Hiruzen dan Tobirama tetap tenang]
Hagoromo (tersenyum): Anda ineed mantan menjelma Asyura ini. Hashirama. Pokoknya Sepertinya hewan saya mengajar penggunaan energi alam mengambil kata-kata saya dalam hati. Bagaimana adalah Royal Slug Karyuu, White Snake Sage Ommaru dan tentu saja besar Toad Sage Gammaru?!
Minato: Maaf saya belum pernah kesempatan untuk berterima kasih Toad Sage Besar Gammaru, kan?!
Hashirama: Aku lama mati, tapi terakhir kali aku melihat Karyuu dia dalam kondisi yang baik.
Hagoromo: Saya melihat. Cukup bicara, Sekarang saya akan menyerap semua chakra Anda, bersiap-siap!

Teks samping: Naruto dan Sasuke terhubung berbagi sedikit setiap kekuatan lain dengan diri mereka sendiri, bisa mereka berhenti Kesal Kaguya?! Peran apa yang akan memiliki Hagoromo di dalamnya?!
Cari tahu di manga Naruto berikutnya!
END

No comments:

Post a Comment