naruto

Thursday 26 May 2016

SPOILER NARUTO 722 "BORUTO"next Hokage VIII

Manga Boruto  ditetapkan untuk rilis awal pekan ini, dan spoiler sudah muncul. , berikut adalah beberapa scan yang bisa anda lihat.
Di spoiler, kita melihat versi lama dari pertempuran Boruto terhadap karakter aneh dengan tato di seluruh tubuhnya dan pirang / rambut hitam. Siapa karakter misterius ini?

Apa juga aneh adalah bahwa mereka berjuang dalam versi menghancurkan Desa Tersembunyi di Daun. Apakah ini genjutsu atau ini benar-benar bagaimana manga dimulai?

"Boruto" akan merilis sekali sebulan di Shueisha Weekly Shonen Jump.
Terbaru "Boruto" bab lebih dari 50 halaman, jadi sepertinya setiap rilis bulanan akan menjadi kira-kira sama di halaman.

Baru-baru ini, "Naruto" bab 711 menunjukkan kita beberapa hal tentang dunia saat ini "Naruto". Untuk yang satu ini , Orochimaru dulu tokoh berperan licik . Tentu saja, ia masih terlibat dalam eksperimen manusia bermoral, tetapi tampaknya ia sekarang melakukannya dengan maksud belajar tentang dunia, tidak merusaknya. Kami melihat ini dengan dua klon Mitsuki palsunya. Kedua karakter tampaknya tidak menahan penghinaan terhadap dirinya, dan tampaknya ia ingin mereka untuk menemukan jalan mereka sendiri.

bab pribadi Mitsuki mengisyaratkan untuk apa yang mungkin cukup sekuel tindakan-dikemas. Mengingat kekuatan Mitsuki ini,
Itu tidak mungkin bahwa ia akan terbuang sebagai seorang pejuang. Seperti saat ia berdiri, ia tanpa ragu lebih kuat dari mereka berdua Boruto dan Sarada. Kabuto digunakan kemampuan bijak naga selama Keempat Shinobi Perang, dan butuh seseorang sekaliber Itachi untuk menghentikannya.

Pertanyaan yang tersisa tentang dunia "Boruto" adalah bahaya  ninja seperti Boruto dan Mitsuki akan menghadapi bahaya. Karena semua dari lima negara utama berada di bawah aliansi, apa oposisi akan generasi baru Ninja ?

Jika spoiler ini menunjukkan apa-apa, itu bahwa "Boruto" dunia akan diisi dengan konflik.
Silakan tunggu aksi heroik Naruto Boruto Sazuke klan konoha

No comments:

Post a Comment