naruto

Friday, 2 November 2012

http://link2communion.com/pages/index.php?refid=tdbram




ARA MENDAPATKAN DOLLARS ($) LEWAT internet TANPA MODAL SATU SEN PUN ( GRATIS !),
HANYA DENGAN KEMAUAN UNTUK MENCOBA & KESABARAN SEBAGAI MODALNYA


TIPS YANG HARUS DIPERHATIKAN :
- Satu Nama
- Satu E-mail
- Satu Account &
- Satu IP ( Internet Protokol )

Artinya, anda tidak diperkenankan membuat lebih dari satu nama, email & account dalam satu IP

Langkah-langkah yang harus anda baca dulu sebelum anda memutuskan untuk bergabung :

01. klik link ( URL ) dibawah ini :
http://link2communion.com/pages/index.php?refid=refo
02. Anda akan masuk ke web yang anda klik.
03. Pilih menu Sign Up dan masukan E-mail anda ( email yang valid ) dan klik Continue
04. Setelah beberapa saat..cek Email anda dan klik link ( URL ) nya untuk memulai registrasi
05. Anda akan diminta untuk mengisi data yang benar, karena data inilah yang akan dipakai untuk payout
( pembayaran ).
06. Untuk Payment Methode, pilih WESTERN UNION ( jasa transfer uang yang gak ribet dan gak perlu
punya account ).
07. Usahakan luangkan waktu untuk cek account anda tiap hari, karena selalu ada iklan yang bisa anda klik
( PTc ) Paid To click, juga di inbox nya 3 hari sekali ada iklan yang harus anda klik, karena di inbox PTc
nya lumayan gede lho.
08. Semakin anda rajin maka Earnings ( Pendapatan ) anda akan cepat memenuhi syarat , apabila sudah
memenuhi syarat anda dapat melakukan Request untuk payout nya.
- Untuk Link2Communion syarat earning yg terkumpul sebesar US $ 50.000,-
09. Setelah earnings anda mencukupi, anda request untuk payout nya dengan meng klik Redemption, maka
akan terbuka 4 katagori yang akan di redemp, karena keanggotaan anda gratis...pilih yang Free Member
10.Tunggu balesan nya di E-mail anda yang akan berisi :
- Nama Sipengirim
- Nama yang berhak menerimanya
- Kode MTCN ( Money Transfer Controll Number )
11. Kalau sudah dapat pada point 10, Anda print deh ... terus bawa deh ke Bank yang ada layanan
Western Union nya.
12. Pihak bank akan mengkonfirmasikan ke absahan data anda (makanya saat regristrasi gunakan data yang
sesuai dengan KTP anda).
13. Sudah ... Anda menjadi Jutawan Sekarang !, gampangkan, asal mau coba aja koq, tapi jangan lupa
zakatnya dikeluarkan yach :-) ... supaya berkah.
14. Forwad Messages ini ke teman2 anda karena semakin banyak teman anda yang bergabung semakin cepat
uang anda terkumpul.
Selamat memcoba & Terima kasih,


TEDDY
Link2Communion.com

4 comments:

  1. ko ga dapat balesan email yah,,,,bwt payout.nya gmn?ya

    ReplyDelete
  2. hi, ini jg baru pasang diblog blm ada yg referal ...msh liat digoogle antisipasi spam

    ReplyDelete
  3. SwagBucks is a very recommended get-paid-to website.

    ReplyDelete
  4. Find out how 1,000's of people like YOU are making a LIVING from home and are fulfilling their dreams TODAY.
    GET FREE ACCESS INSTANLY

    ReplyDelete