naruto

Monday 5 November 2012

http://www.deplayer.net/index.php?ref=tdbram


Earn Money With Your Website
Earn Money With Your Website

Bisnis CPM: Dapat Dollar Tiap Blog Dikunjungi

"Apakah Blog Kamu mempunyai ratusan atau bahkan ribuan visitor tapi sampai saat ini tak sedikitpun kontribusi yang diberikan mereka kepada anda"

Maka kini saatnya kamu memaksa mereka memberikan kontribusinya pada kamu tanpa usah mereka melakukan apapun, seperti klik iklan, beli produk atau yang lainnya. Karena yang diperlukan hanya kunjungan mereka.
Program ini dikenal dengan CPM (Cost Per Milion) atau PTP (Paid to promote) yaitu kita dapat dollar apabila blog kita dijunjungi.
Yang perlu kamu lakukan hanya meletakkan kode iklan diblog atau website kamu, dan recehan dollar mengalir ke akun kamu tiap blog kamu dikunjungi, gimana..??? enak khan!!!
terus untuk mendaftar silahkan kamu klik banner dibawah ini, lalu setelah itu copy kode iklannya dan pastekan di blog atau website kamu dan bersiaplah untuk mendapatkan dollar.
Earn Money With Your Website
==>Tips untuk mendapatkan penghasilan meningkat dari Bisnis CPM (Cost Per Milion)
a. Buatlah artikel yang menarik dan berguna bagi visitor kamu
b. Tingkatkan Traffic blog atau website kamu

==> Bagi yang pengen menambah situs penyedia CPM atau pengen melaporkan bisnis cpm yang terbukti scam bisa lewat komentar.

1 comment:

  1. On Rotate 4 All's Paid-To-Promote network, you can get cash for simply promoting your PTP link or by surfing other URLs.

    ReplyDelete