naruto

Thursday 7 April 2016

HARI INI AKU MASIH "ANAK ARMAN DEPARI"

Ini Penyebab Ayah Kandung Sonya Depari Jatuh Sakit  Kemudian Meninggal Dunia

para nitizen mulai ngap dipaksa "harus memaklumi " ulah sonya yang dilakukan secara sadar aksi aroganism terhadap Polwan.
bukan karena pengakuan terlambat depari,...SETIAP HARI MEDIA MASA SEPERTI KEKURANGAN BERITA ...

Dia juga mengancam Panit Patwal Satlantas Polresta Medan Ipda Perida Panjaitan dengan mengaku-ngaku sebagai anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari
Dia berharap kepada seluruh warga Indonesia untuk menahan diri agar tidak mem-bully keluarga besar Depari terkait dengan insiden yang terjadi kemarin, Rabu (6/4/2016).
"Orang tua dari adik kita Sonya Depari, bapak M Depari baru saja meninggal dunia karena serangan jantung." Makin malu dan makin marah setelah nonton televisi yang menayangkan berita tersebut berulang-ulang. 
"Sehari-hari biasa-biasa saja anaknya, dia duduk di kelas III IPS. Tidak ada hal yang mencolok. Kalau kenakalan-kenakalan remaja, biasalah," kata Binsar, Kamis (7/4/2016).
Siswi yang Ancam Polwan Itu di Sekolah Biasa-biasa Saja
Begini Awal Kejadian Polwan Dimaki oleh Siswi yang Mengaku Anak Arman Depari
Perwira Unit Patwal Satuan Lalulintas Polresta Medan, Inspektur Dua (Ipda) Perida Panjaitan akhirnya angkat bicara.
Karena, kata Perida, ia tengah menjalankan tugas sesuai amanah undang-undang
Akpol tahun 2013 yang sempat dimaki-maki siswi sekolah berinisial SED yang mengaku anak dari Deputi Pemberantasan Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), Inspektur Jenderal Arman Depari ini mengaku sama sekali tidak takut dengan SED.

No comments:

Post a Comment