naruto

Wednesday 6 April 2016

WONDER WOMAN SECANTIK GAL GADOT

Curhat Gal Gadot, Wonder Woman yang Tak Bisa Pakai Eyeliner Sendiri

Untuk mendapatkan riasan sempurna, Gadot mengaku sangat bergantung kepada penata riasnya karena kemampuannya dalam bersolek terbatas. Bahkan untuk menggunakan eyeliner sendiri pun ia merasa kesulitan walaupun sudah beberapakali diajari oleh tim penata riasnya.

"Aku 'berjuang' untuk memakai eyeliner sendiri. Aku punya begitu banyak tips dari makeup artist selama bertahun-tahun, mereka memberitahuku untuk melakukannya dengan cara ini dan itu, tapi aku benar-benar tidak bisa. Aku masih mengandalkan tim yang hebat untuk persiapan datang ke suatu acara karena keterampilan makeup-ku terbatas," ujar Gadot saat diwawancara oleh Marie Claire.
Daripada merias wajah, Gadot lebih suka melakukan perawatan terhadap rambut panjangnya. Ia selalu rajin mencuci rambut setiap hari dan menggunakan serum.

"Aku pikir aku melakukan terlalu banyak perawatan untuk rambutku. Orang lain mengatakan aku tidak harus mencuci rambut setiap hari tapi aku tidak bisa, aku juga biasa menggunakan serum rambut setiap pagi untuk menjaga akarnya tetap kuat dan benar-benar bersih," tambahnya

No comments:

Post a Comment