naruto

Tuesday 8 March 2016

konspirasi kematian MICHAEL JACKSON

Rumor Para pejabat intelijen Rusia (FSB) sudah mengungkapkan bahwa  yakin Michael Jackson dibunuh oleh Badan Pusat Intelijen AS (CIA). opini ini bukanlah isapan jempol belaka, diambil setelah pemeriksaan data yang dikirimkan oleh satelit militer Kosmos 2450 Rusia, menunjukkan  tepat sebelum kematian bintang pop, pulsa elektromagnetik yang konsisten dengan pola senjata EMR, bekerja di “koordinat yang tepat” dimana rumah Michael Jackson berada. Senjata EMR adalah senjata milik Rusia yang dicuri oleh Amerika Serikat.

Dalam konser tersebut, Michael Jackson berencana memperingatkan dunia bahwa akan terjadi sebuah genosida massal oleh Illuminati. Untuk membiayai konsernya, Michael Jackson mendapatkan pinjaman dana dari putra raja Bahrain, Sheikh Abdullah bin Hamad al-Khalifa.

Menurut Leonard, penyanyi yang dijuluki ‘King of Pop’ itu pernah mencurahkan rasa cemasnya bahwa ia takut dibunuh. Menurut Michael, ada beberapa orang yang sangat menginginkan katalog musik miliknya tersebut. “Michael bilang orang-orang itu akan membunuhnya. 


 menjadi berita yang membawa berita tidak baik bagi sebagian fans orang yang membaca dan perlu tau dan paham sebagai propaganda yang menyesatkan publik..jangan mudah percaya...






No comments:

Post a Comment