naruto

Thursday 31 March 2016

MASIH AHOK DAN TEMAN AHOK VS PARTAI POLITIK DAN GOLONGAN ELIT

BANYAK PERUBAHAN SUHU POLITIK DI NEGARA INI SETELAH ERA JOKOWI AHOK ...DAN SEKARANG MASIH BERLANJUT.
AKU DIPILIH MAYORITAS RAKYAT YANG BUKAN KAU WAKILI,...
mana rakyat yang kalian wakili,
ketakutan para musuh dan konspirasi partai politik melawan Ahok dan teman Ahok bagai wacana bagus untuk generasi dan sejarah di negara ini...
memusuhi ,menjelekkan mencari kesalahan adalah hukum wajib yang dipakai dari smua lawan Ahok ..yah semangat untuk mengalahkan dengan senyum kelicikan dan uang untuk membeli warga dengan janji palsu adalah kebiasaan yang terjadi, hujatan ,isu sara, tidak mempan.
pasti donk kita berterimakasih kepada anda justru membuat semua orang bersatu,
Bukan dari survay atau polling popularitas dan hasil kerja Ahok dilihat umum dan bisa dibuktikan...tapi ini perubahan yang fenomenal di DKI,
JOKOWI DAN AHOK ..Rakyat yang memilih, bukan dari hasil beli suara rakyat biasa senang dibodohi dan masa bodoh.
Proses masih berjalan dalam periode mereka berdua, Partai politik yang pandai memilihpun juga pasti berubah dalam memilih calon wakil yang setara atau lebih baik dari yang sudah ada.
bagian dari proses demokrasi di Indonesia..masyarakat jadi lebih pintar baik yang pro atau kontra, bisa dilihat di media sosial ..siapa cari nama untuk menjelekkan memusuhi bukan dari hasil kerja ..
berkata kata manis penuh bualan dengan sumbangan sosial, mencari dukungan partai politik yang nota bene berkepentingan pula pada peristiwa ini......
Persepsi sangat kuat menjadi budaya,menggunakan kekuasaan parpol untuk menentukan kebijakan partai bukan untuk rakyat..itupun dengan .pilihan partai bukan pilihan rakyat awam.
Apakaha kalian bangga dengan wakil kita di DPRD / DPR yang sering dilihat di TV media? retoris..
yang menyebabkan kehancuran negeri ini siapa?
perubahan kinerja PNS, Puskesmas dll  yang melayani sekarang jadi baik dan yang lama banyak terkikis .."bea administrasi pelayanan publik".ribet prosedure..
yang dulu menikmati periode itu pasti sekarang kebakaran bibir karena atm dah raib,...tinggal gerutuan aja sambil gosip dengan temen senasib.
Pasti fenomena ini menarik  BAGI warga di Indonesia , WNI di luar , orang asing dan media .




No comments:

Post a Comment